Header Ads Widget

8 Ciri-Ciri Istri Selingkuh, Suami Harus Waspada!

Dalam ikatan rumah tangga, tentu saja kesetiaan adalah faktor penting yang memengaruhi langgeng tidaknya hubungan tersebut. Sebab, sering terjadi keretakan rumah tangga dikarenakan orang ketiga, alias ada yang berselingkuh.

Hal ini berlaku bagi semua pihak, tidak hanya suami saja tapi istri juga rentan melakukan perselingkuhan. Namun jangan khawatir, setiap perselingkuhan pasti ada ciri-cirinya yang bisa kamu ketahui hanya dengan melihat gelagatnya saja.

Ciri Ciri Istri Selingkuh

Nah, bagi para suami yang takut jika istrinya selingkuh, berikut ini adalah ciri-ciri istri selingkuh yang harus kamu ketahui:

1. Istri Selingkuh Biasanya Jadi Lebih Cuek

Ketika istrimu berubah sikap yang awalnya penuh perhatian, lalu menjadi super cuek, maka itu bisa menjadi salah satu indikasi bahwa istri sedang selingkuh.

Namun kamu harus memastikan juga, bisa jadi dia cuek hanya gara-gara uang belanja kurang. Jadi pastikan dan cari tahu apa yang sebenarnya terjadi ketika istri tiba-tiba menjadi cuek.

2. Istri Selingkuh Menjadi Lebih Tertutup

Istri adalah teman bicara, teman curhat, dan teman hidup yang selalu berbagi cerita kepada suaminya. Ketika istri mulai tertutup dan seakan ada yang ditutup-tutupi, maka itu bisa jadi bahwa sedang ada orang ketiga diantara kalian. Banyak istri selingkuh yang tiba-tiba menjadi tertutup kepada suaminya.

3. Istri Selingkuh Suka Merias Diri

Merias diri adalah sebuah tindakan yang baik dilakukan oleh istri. Asal, riasan tersebut hanya diperuntukkan kepada suami.

Tapi kamu harus waspada ketika istri menjadi sangat suka merias diri secara tiba-tiba. Bisa jadi dia sedang kepincut dengan lelaki lain sehingga menjadi lebih memerhatikan penampilannya.

4. Istri Selingkuh Takut Dicek Ponselnya

Apakah istrimu akhir-akhir ini menjadi sangat tertutup? Bahkan, untuk menunjukkan HP nya saja dia tak mau? Kalau benar begitu, itu adalah ciri-ciri istri selingkuh yang harus kamu waspadai.

Sebisa mungkin untuk bertanya langsung apa yang sedang terjadi padanya sampai-sampai menyembunyikan ponselnya dari kamu.

5. Istri Selingkuh Suka Menggunakan Pakaian Bagus

Istri sangat dianjurkan untuk mengenakan pakaian yang bagus dan mewah, tapi jika keluar bersama suami. Namun saat tidak bersama suami dan istri suka menggunakan pakaian bagus, itu patut dicurigai. Kamu harus bertanya, ingin ke mana dia sampai menggunakan baju bagus terus.

6. Istri Selingkuh Menjadi Lebih Aneh Gerak-Geriknya

Ketika istrimu menjadi aneh gerak-geriknya, bisa jadi dia sedang menjalin hubungan dengan pria lain. Misalnya dia yang pendiam, tiba-tiba menjadi periang dan seolah-olah ingin membuatmu senang terus. Sebab, itu bisa jadi akal-akalannya saja agar kamu tidak curiga dengannya.

7. Istri Selingkuh Biasanya Lebih Aktif di Sosial Media

Banyak kasus terjadi, istri yang selingkuh menjadi sangat aktif di sosial media. Hal tersebut dia lakukan untuk menjalankan aksinya.

Lantas, ketika dia suka memposting kecantikannya di sosial media, bisa menandakan dia memberi isyarat atau kode kepada pria lain. Jadi kamu harus kepo dan mencari tahu kebenarannya.

8. Istri Selingkuh Biasanya Enggan Diajak Berhubungan

Dan yang tak kalah penting juga, kamu harus mewaspadai ketika istri tidak lagi mau diajak berhubungan intim. Bisa jadi ini menjadi ciri istri selingkuh. Dia tidak segan-segan menolak ajakanmu dengan berbagai alasan. Hal ini sering terjadi dan dijadikan sebagai penanda atau ciri-ciri utama istri yang sedang selingkuh.

Nah, itulah beberapa ciri-ciri istri selingkuh yang harus diperhatikan oleh suami agar hubungan rumah tangga tidak berantakan akibat orang ketiga.