999 Tebak-Tebakan Lucu untuk Bahan Stand Up

SHARE:

TNY : Dari depan yang keliatan cuma tangan kanan doang? JWB : Petugas jalan tol TNY : Binatang apa yg kakinya lima? JWB : Anjing kencing ngo...

TNY : Dari depan yang keliatan cuma tangan kanan doang?
JWB : Petugas jalan tol

TNY : Binatang apa yg kakinya lima?
JWB : Anjing kencing ngobrol sama ayam

TNY : Mana yang lebih pandai, anjing atau monyet?
JWB : Emang elo pernah sekelas sama mereka?

TNY : Kalo seandainya semua orang yang kaya menjadi miskin, lalu orang miskin jadi apa?
JWB : Jadi heran

TNY : Enak mana beras import sama beras lokal?
JWB : Ya Enak nasi. emang lo doyan mkn beras?

TNY : Apa perbedaan celana kolor dengan balon gas?
JWB : Kalau Balon gas talinya lepas naik keatas, Kalau Celana kolor talinya lepas turun kebawah.

TNY : Kenapa laki-laki senang berpikir dan perempuan senang ngomong?
JWB : Karena laki-laki punya 2 kepala, perempuan punya 2 mulut.

TNY : Apa fungsi ekor monyet?
JWB : Untuk menghitung monyet, 1 ekor, 2 ekor, 3 ekor, 4 ekor?

TNY : Tahu apa yang paling besar?
JWB : Tahu isi Sumedang

TNY : Siapa yg lebih pinter dari Einstin?
JWB : Orang yang ngilangin bom atom hingga Einstein-lah penemunya

TNY : Pekerjaan apa yang biasa nyari posisi tempat kering dan selalu mundur?
JWB : Tukang ngepel

TNY : Apa beda gadis baik-baik (GBB) dan gadis nakal (GN)?
JWB : GB hanya punya SATU kartu kredit dan JARANG DIPAKAI,GN hanya punya SATU BH dan JARANG DIPAKAI

TNY : Mata, hidung, telinga, mulut, badan mirip kerbau,tapi bukan kerbau. Apaan tuh?
JWB : Gambar kerbau

TNY : Apa yang ada di dalam celana dalam wanita,depannya m belakangnya k?
JWB : Merek

TNY : Apa persamaan celana dalam pria dan hotel?
JWB : Sama-sama punya ballroom

TNY : Kenapa lambang apotik ular sama gelas?
JWB : Karena kalau gajah, gelasnya pecah

TNY : Kenapa kapal terbang nggak bisa mundur?
JWB : Karena kapal terbang nggak punya spion

TNY : Lahir di Arab, besar di Arab, tapi ngga bisa bahasa Arab?
JWB : Unta

TNY : Kenapa leher angsa panjang?
JWB : Karena kalau pendek namanya bebek

TNY : Buah apa yang tahu cuma monyet?
JWB : Mana gue tau, gue kan bukan monyet?elo kali yang tau jawabannya?

TNY : Kenapa kecantikan lebih penting bagi seorang perempuan ketimbang kepintaran?
JWB : Sebab lelaki yang bodoh jumlahnya lebih banyak dibandingkan lelaki yang buta.

TNY : Kera apa yang kalo naik ke pohon nggak mau turun, tapi kalau di bawah nggak mau naik?
JWB : Kerasan bok

TNY : Anak apa yang paling jelek di dunia?
JWB : Anak-anak bilang sih elo!

TNY : Mengapa batman pakai topeng?
JWB : Kerana malu celana dalamnya keliatan.

TNY : barang apa yang bikin penasaran?
JWB : Jawabannya besok aja ya...

TNY : Mobil apa yang bikin nervous, grogi, takut, dan stress?
JWB : Mobilang cinta takut di tolak.

TNY : Kenapa kalau sedang bercinta maraba raba?
JWB : Karena cinta itu buta

TNY : Binatang laut apa yang paling tua?
JWB : Udang, udah kecil, bongkok, pake?jenggot lagi.

TNY : Kenapa Air Hujan selalu turun dari atas?
JWB : Kalo dari bawah namanya Air Mancur

TNY : Gajah apa yang belalainya pendek?
JWB : Gajahnya Shinchan

TNY : Apa bedanya monyet sekarang sama monyet jaman dahulu?
JWB : Kalau monyet sekarang bisa baca teka-teki di internet.

TNY : Apa persamaannya batu dengan buta?
JWB : Sama-sama tidak baik untuk mata.

TNY : Kuman apa yang dipatuhi teman-temannya?
JWB : Kumandan upacara

Tebakan Lucu Anti Galau

TNY : Kenapa Amrik bisa maju?
JWB : Karena disana, anak umur 5 tahun saja sudah bisa bahasa inggris.

TNY : Apa persamaan naik mobil dan naik motor?
JWB : Orang naik mobil, kalau lagi hujan nggak kehujanan, kalau lagi panas nggak kepanasan.Orang naik motor, kalau lagi hujan nggak kepanasan, kalau lagi panas nggak kehujanan.

TNY : Binatang apa yang nggak pernah rugi?
JWB : Laba-laba

TNY : Panjangnya 15 cm, kemerahan,ada kepalanya, dan membuat cewek tergila-gila. Apa hayo?
JWB : Duit seratus ribuan

TNY : Dari jauh seperti tinja, dari deket seperti tinja, tapi nggak bau. Apaan Ya..?
JWB : Foto tinja

TNY : Kenapa burung Bangau tiap bulan November terbang ke Selatan?
JWB : Soalnya kalau disuruh jalan kejauhan

TNY : Apaan yang bunder item kecil, tapi kalo loe sentil loe bisa masuk rumah sakit?
JWB : Tahi lalat Marinir

TNY : Lobang apa yg rasanya hangat, nikmat, dan nyaman?
JWB : LO BANGun pagi-pagi tarik selimut dan tidur lagi?

TNY : Apakah benar kita bakal sial kalo jumpa ama kucing hitam?
JWB : Itu tergantung?kamu itu manusia atau tikus.

TNY : Kenapa orang-orang pada takut kehujanan?
JWB : Karena hujan itu kalo datang beraninya keroyokan.Coba kalo turunnya satu persatu, pasti kagak ada yg bakalan takut, kan?

TNY : Kenapa di dalam bajaj nggak ada nyamuk?
JWB : Karena nyamuk sini cuma takut tiga roda

TNY : Jam apa yang bisa dimakan?
JWB : Jambu, monyet!!!

TNY : Mengapa guru sejarah botaknya pada kepala bagian belakang, sedangkan profesor dibagian depan?
JWB : Karena guru sejarah berpikir pada masa lampau,sedang profesor berpikir untuk masa depan.

TNY : Apa persamaan antara ASI dan air mineral?
JWB : Sumbernya sama, dari pegunungan

TNY : Apa penyebab utama perceraian?
JWB : Perkawinan

TNY : Kenapa penis lebih praktis dari pada Credit Card?
JWB : 1. Diterima diseluruh dunia.2. Isi ulang otomatis.3. Tanpa batas pemakaian.4. Tidak perlu otorisasi. 5. Habis pake tidak usah tanda tangan.

TNY : Kenapa wanita Indonesia paling males kalo disuruh pake helm saat naik motor?
JWB : Karena tujuh di antara sepuluh wanita Indonesia bilang lebih aman pake KOTEX!

TNY : Bebek apa yg jalannya selalu muter ke kiri terus?
JWB : Bebek dikunci stang

TNY : Kenapa Bebek goreng enak rasanya?
JWB : Karena ada huruf ‘B’ nya, coba kalo nggak ada, berani makan?

TNY : Ada bebek 10 di kali 2 jadi berapa ?
JWB : 8, soalnya yg 2 lagi maen di kali, kan?

TNY : Hewan apa yg bersaudara?
JWB : Katak beradik

TNY : Kenapa anak kodok suka loncat-loncat?
JWB : Biasalah… namanya juga anak-anak. Suka iseng..

TNY : Hewan apa yg paling aneh?
JWB : Belalang kupu-kupu. Soalnya kalo siang makan nasi kalo malam minum susu

TNY : Hewan apa yang namanya 2 huruf?
JWB : U dan g

TNY : Apa yang mempunyai kaki enam dan bisa terbang?
JWB : Tiga ekor burung!

TNY : Bagaimana caranya mencegah anjing supaya tidak kencing di jok belakang?
JWB : Pindahkan ke jok depan!

TNY : Punya delapan kaki tapi yang dipakai cuma empat?
JWB : Seekor kuda yang sedang ditunggangi dua orang!

TNY : Siapa yang selalu jadi korban pemerasan?
JWB : Sapi perah

TNY : Bagaimana Membedakan Zebra Jantan Dengan Betina?
JWB : Zebra Jantan Aslinya Berwarna Hitam Garis – Garisnya Putih, Zebra BetinaAslinya Berwarna Putih Garis – Garis Hitam
Tebakan Lucu dan Gokil

TNY : Kalau dipukul yang mukul malah kesakitan?
JWB : Nyamuk yang lagi nempel di hidung!

TNY : Tikus kalo ulang taon minta hadiah apa?
JWB : Sepeda (bodo!! yg ulang taon khan dia.. jadi terserah dong..)

TNY : Gimana caranya tau di dalam kulkas ada tikus?
JWB : Liat dulu.. di luar kulkas ada sepeda ga?

TNY : Berapa jumlah kaki seekor kerbau ?
JWB : Delapan (8) yaitu: dua kaki kiri, dua kaki kanan, dua kakidepan, dan dua kaki belakang

TNY : Hitam, putih, merah, apakah itu?
JWB : Zebra abis dikerokin

TNY : Monyet apa yg rambutnya panjang?
JWB : Monyet gondrong

TNY : Binatang apa yang kalau lagi pilek paling menderita?
Gajah (bayangin aja sendiri)

TNY : Gajah apa yang belalainya pendek?
JWB : Gajah pesek

TNY : Apa persamaannya gajah dan tiang listrik?
JWB : Sama2 nggak bisa terbang

TNY : Gimana caranya 5 ekor gajah naek sedan?
JWB : 2 di depan 3 di belakang

TNY : Ikan apa yg matanya banyak sekali?
JWB : Ikan teri 1 kilo

TNY : Ikan apa yang paling menderita?
JWB : Ikan ngga bisa berenang

TNY : Ikan apa yg nggak bisa berenang?
JWB : Ikan goblok

TNY : Binatang yg paling dibenci anjing laut?
JWB : Kucing laut

TNY : Apa bedanya kucing ama kucring?
JWB : kalo kucing kakinya empat, kalo kucring kakinya emprat

TNY : Bola apa yang mirip kucing?
JWB : Bola emon

TNY : Kenapa ayam kalo berkokok matanya merem?
JWB : Karena udah hapal teksnya

TNY : Ayam apa yg besar?
JWB : Ayam semesta

TNY : Kenapa ayam jago ngga punya tangan?
JWB : Sebab ayam betina ngga punya susu

TNY : Ada ngga ayam yang berkokok siang-siang?
JWB : Ngga ada, yang ada berkokok ku..ku..ru.yuuuukk.

TNY : Barang apa yang lebih berguna setelah pecah?
JWB : Telur

TNY : Ada ayam jantan pala’nya ada di amerika ekornya di afrika,sayapnya di Jakarta, matanya ada di brazil, telurnya ada dimana?
JWB : Ayam jantan mana ada sih yang Bertelor…

TNY : Ayam apa yg bertelur dimana aja?
JWB : Ayam betina

TNY : Telor apa yg paling enak?
JWB : Telor yg lagi gatel trus digaruk-garuk

TNY : Telor apa yg sangar?
JWB : Telor asin, soalnya ada tatonya

TNY : Telor asin takut ama sapa?
JWB : Ama telor puyuh, sebab tatonya lebih banyak

TNY : Telor puyuh takut ama sapa?
JWB : Ama telormu, abis punyamu bawa pistol seeh!

Siapa anak Bali yang gemar merantau?
Jawab: Made. buktinya di mana-mana ada Made in Japan, made in USA, made in China, dst

Apa persamaan tukang sate dan tukang soto?
Jawab: Sama-sama nggak jual bakso

Lubang apa yang bikin kita seger?....
jawab: Lubangun pagi, lalu senam, mandi dan sarapan pagi

Hewan apa yang suka berkelahi
Jawab: Hewan perwakilan rakyat

Buah apa yang bisa ngeband?
Jawab: Lengkeng Park

Batu apa yang sedap sekali
Jawab: Batunangan ama pacar

Monyet apa yang berdiri ditepi jalan?
Jawab: Monyet'op angkot!

Siapa artis Indonesis yang suka sekali jajan?
jawab: Tamara Bli-chiky

Kenapa dina-makan sate?
jawab: Karena Dina laper

Kiss apa yang jaraknya deket?
Jawab: Kissini aja

Katak apa yang bau??
Jawab: kataku loe bau!!!!

Bulan apa yang bisa nyanyi...?
Jawab: Bu Lani tetangga kita...

Orang apa kalo ditampar gak sakit?
Jawab: Orang gak kenaaa ye....

Telepon apa yang terkenal di Perancis??
Jawab: Natelepon Bonaparte

Sayur apa yang pangkatnya paling tinggi??
Jawab: Sayur mayor!

Dewa apa yang kesepian?
Jawab: Dewakto Sendere

Buah semangka, dilubangin, dikasih es batu, dikocok-kocok terus digelindingan. jadi apa?
Jawab: Jadi jauh

Apa beda sepatu dengan jengkol?...
Jawab: Kalo sepatu disemir, jengkol disemur donk...

Seorang profesor pergi kehutan. kemudian dia naik keatas pohon, tiba-tiba di bawah ada 8 ekor singa ganas. Bagaimana Profesor itu turun dengan selamat?
Jawab: Profesor aja nggak tahu, apalagi kamu yang SD gak tamat!

Apa bedanya sarung dan kotak?
Jawab: Kalo sarung itu bisa kotak-kotak kalau kotak tidak bisa sarung-sarung

Tank apa yang moncongnya ke bawah??
Jawab: Tankurep!

Kenapa lebah berdengung?
jawab: karena gak bisa bersiul

Siapa artis tertua dan termuda?
Jawab: artis tertua NINI CARLINA, artis temuda CUCU CAHYATI

Kenapa katak jalannya kok melompat??
Jawab: karena nggak punya uang, kalau punya uang pasti naik Taksi

Kapan terbukti jelas bahwa pernyataan teori darwin itu adalah benar?
Jawab: ketika melihat yang baca teka-teki ini...

Tahukah apa binatang yang suka protess...?
Jawab: Monyet.... KOK BISA!!! Tuh kan protess..

Anak gajah kok nyari makan sendiri?
jawab: Karena ibunya gak bisa masak

Kopi apa yang bisa mematikan orang?
Jawab: Kopi tubruk truk...

Apa bedanya Gajah dan laki-laki?!!!
Jawab: kalau gajah kepalanya berbelalai sedangkan laki-laki belalainya kepalanya

Adzan magrib untuk apa?
jawab: Untuk wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya...!!!

Loly loly apa yang keren dan ganteng?
jawab: Lolyat aja tampang gue...!!

Kenapa gorila lubang hidungnya besar?
Jawab: Karena jari-nya juga besar, biar pas buat ngupil

Belut apa yang paling berbahaya?
Jawab: Belutang banyak ental bangklut

Hewan apa yang kakinya 12...?
Jawab: Kucing makan tikus diatas kerbau

Mobil apa yang gasnya di belakang?
Jawab: Mobilnya tukang jual gas elpiji

Jus apa yang bisa berjalan?
jawab: Jusuf kalla

Monyet apa yang ganas panas ngencingin celana?
jawab: Monyet-trika

Boejang apa yank dikomplain terus-terusan???
Jawab; Bu jangannya keasinene!!

Apa beda kucing sama burung/
jawab: kalo kucing dielus2 tidur, kalo burung dieluse malah bangun

BMW yang bikin mahal apanya???
Jawab: ya "W" nya, karena kalo "W" nya di ganti "X" ntar harganya jadi murah

Benda apa kalau malam di bubungan rumah, kalau siang di seberang jalan?
jawab: Kompor, kok bisa? kompor gua sendiri. Suka-suka gue donk narunya. Jangan sirik yaa

Apa beda anak "sapi" dengan anak "sapri"??
jawab: kalau anak "sapi" berkaki 4, kalo anak "sapri" berkaki emprat

Mengapa kalo orang ketakutan bulu kuduknya berdiri?
jawab: karena dikuduknya tidak ada kursi

Mengapa air laut asin???
Jawab: karena ikannya pada keringetan dikejar2 nelayan

Bola apa yang bikin kita bingung/
jawab; Bolak balik

Mengapa turun dari kendaraan harus kaki kiri dulu?
jawab; kalo kepala dulu namanya nyungsep

Siapa yang menemukan dompet kulit?
Jawab: yang menemukan dompet kulit tersebut tolong pulangkan kepada saya

Burung apa yang bikin seneng cewek?
Jawab: buurngkali aku katakan aku cinta kamu
Nama

#cintapentiumsatu,1,adv,18,Akademis,210,alquran,27,anak,16,aplikasi,13,Artikel,341,bahasa indonesia,21,banyuwangi,6,belajar,13,Biografi,46,biografi pahlawan,5,biografi penulis,6,biografi sastrawan,13,bisnis,5,blogger,3,budaya,33,buku,14,cerpen,3,cinta,53,contoh teks pidato,6,corona,22,covid,15,covid19,9,desa penari,10,Event,2,film,13,film bagus,5,filologi,2,filsafat,3,frasa,2,friyay,2,galau,4,giias,1,gramedia,1,guru,4,hadits,3,hubungan,47,humaniora,2,ibu,3,idul fitri,3,indonesia,9,industri kreatif,2,Info Lomba,26,instagram,2,internet,2,investasi,2,islam,14,jurnal,2,Juz Amma,26,kabar pendidikan,6,kahlil gibran,3,kalimat,9,Kampus,9,kamulah pemeran utama,1,kantor,4,karya sastra,2,karyawan,9,kata,9,kata gaul,2,kata mutiara,2,kata mutiara bahasa inggris,1,kawin tangkap,1,kbbi,5,kecantikan,4,keluarga,20,kemenag,2,kemerdekaan,3,kepemimpinan,1,kepribadian,2,kerajaan,4,kerajaan islam,1,kerajaan singosari,1,kerja,37,kesederhanaan umar,1,kesehatan,8,kesenian,1,kesuksesan,1,keuangan,1,kewarganegaraan,1,kisah sahabat nabi,1,kitab,1,kkn,1,kkn desa penari,9,kkn hantu,9,kkn horor,10,kkn mistis,9,klausa,1,knock knock,1,kode,1,kodikologi,1,kolonial belanda,1,komik,2,komponis,1,komunikasi,3,komunikasi antar budaya,1,konjungsi,1,konsep berpikir sastra,1,konsonan rangkap,1,kontes menulis novel,1,konversi,1,korea,4,korupsi,1,kosakata,5,kosmetik,1,kota,1,kpop,1,kreatif,1,krisis,1,krisis ekonomi,1,kritik,2,kritik sastra,2,kucing,3,kuis,1,kuliah,16,kuliah sastra,1,kuliner,7,kumpulan puisi,1,kurban,1,kurikulum,1,lagu,2,lagu perpisahan,1,lagu perpisahan sekolah,1,lamaran kerja,2,latihan psikotes,1,lawas,1,ldr,3,leksikal,1,leonardo da vinci,1,lifestyle,93,Lindu,1,linguistik,9,liputan,2,literasi,1,lomba,16,lomba 2020,2,lomba blog,1,lomba cerpen,1,lomba menulis,9,lomba menulis 2019,1,lomba menulis 2020,1,lomba novel,1,lomba nulis,1,lomba puisi,3,lontar,1,lotus feet,1,lowongan kerja,1,lucu,5,lulus,1,lulusan sastra,1,madura,1,mahasiswa,19,mahasiswa baru,1,mahasiswa lama,1,mahasiswa stres,1,majas,5,majas metafora,1,majas personifikasi,1,makalah,1,makan,1,makan anggur,1,makanan,4,makna sukses,1,malware,1,mambaca,1,manfaat cinta,1,manfaat dongeng,1,manfaat hipotesis,1,manfaat main game,1,manfaat menulis,1,manfaat pendidikan,1,manfaat rokok,1,mantan,2,manusia purba,1,mas pur,1,masa penjajahan,2,masa penjajahan belanda,3,masker,1,masyarakat,1,masyarakat madani,1,maulana affandi,1,medis,1,membaca,1,membaca cepat,1,membandingkan,1,mendapatkan ipk tinggi,1,mendikbud,3,mengatur keuangan,2,menggigit kuku,1,menikah,8,menikah dengan janda,1,meninggal,1,meningkatkan ipk,1,menteri,1,Menulis,6,menurut para ahli,65,merdeka,2,mertua,3,metode penelitian,1,microsoft,1,microsoft excel,1,milenial,1,mimpi,3,mimpi anggur,1,mimpi hamil,1,mimpi hamil menurut islam,1,mistis,2,mitos,14,mochtar lubis,1,model,2,morfologi,1,motivasi,7,motivasi semangat belajar,1,move on,2,mpls,1,mukbang,1,mumi,1,murid,1,museum,1,museum sandi,1,musik,6,Musik dan Film,12,musikalisasi puisi,1,musisi,1,muslim,3,nadiem,2,nadiem makarim,2,najis,1,naskah,3,naskah drama,1,negara,3,negara berkembang,1,negara maju,1,nh dini,1,nikah,14,nilai nilai pancasila,1,non fiksi,1,novel,16,nusantara,1,objek studi sosiologi,1,ogoh ogoh,1,olimpiade,1,online,13,onomatope,1,oposisi,1,oposisi biner,1,orang kaya yang tidak kuliah,1,orang tua,1,organisasi,2,organisasi budi utomo,1,origami,1,osis,1,osis sma,1,osis smp,1,pabrik tas,1,pabrik tas di bandung,1,pacar,27,pacar cemburuan,1,pacar pemarah,1,pacar penulis,1,pagelaran seni tari,1,pahlawan,7,palang merah,1,pameran,1,pancasila,1,pandemi,13,panjat pinang,1,pansos,3,pantai,1,pantomim,2,pantun,5,pantun gombal,1,pantun jenaka,1,papua,2,paragraf,6,paragraf argumentasi,1,paragraf deduktif,1,paragraf deskripsi,1,paragraf eksposisi,1,paragraf ineratif,1,paragraf narasi,1,paragraf persuasi,1,pariwisata,1,pasangan,9,pasar seni,1,patung,1,patung tertinggi,1,pbb,1,pdf,1,pdkt,1,pejuang skripsi,1,pekerjaan,1,pelapak,1,peliharaan,1,pelukan,1,pelukis,1,pembeli online,1,pembukaan pidato,1,pemimpin,2,pencemaran udara,1,pencucian uang,1,pendahuluan,1,pendidikan,24,penelitian,2,penelitian kualitatif,2,penelitian kuantitatif,1,penemuan,1,penerbit,10,penerbit buku,3,penerbit mayor,5,penerbitan,1,penerbitan buku,1,penerjemah,1,pengertian biografi,1,pengertian elite,1,pengertian elitisme,1,pengertian hegemoni,1,pengertian hikayat,1,pengertian hipotesis,1,pengertian hirarki,1,pengertian hotel,1,pengertian humaniora,2,pengertian konjungsi,1,pengertian kritik sastra,1,pengertian lontar,1,pengertian makalah,1,pengertian paragraf,1,pengertian pemimpin,1,pengertian pendahuluan,1,pengertian pidato,1,pengertian profesi,1,pengertian sastra,1,pengertian semantik,1,pengertian sintaksis,1,pengertian teater,1,pengertian teks anekdot,1,pengertian teks negosiasi,1,pengetahuan agama,1,pengusaha,1,penulis,22,penulis novel siti nurbaya,1,penyair,6,penyebab perceraian,1,penyunting,1,penyuntingan,1,perang,2,perang dunia,1,perang kuning,1,perbedaan bollywood dan tellywood,1,perbedaan candi budha dan hindu,1,perbedaan candi hindu dan budha,1,percaya diri,1,perempuan,1,peribahasa,3,peribahasa indonesia,2,pernikahan,3,perpanjang sim,1,perpisahan sekolah,1,perpusnas,1,perpustakaan,2,pertunjukan seni tari,1,perusahaan,2,peta indonesia,1,petik laut,1,pidato,8,pimpinan,1,pintar,1,pohon natal,1,polisemi,2,polusi udara,1,ponpes,1,pos indonesia,1,ppdb,2,ppdb 2020,2,ppdb tangerang,1,pragmatik,1,pramuka,1,prangko,1,preposisi,1,presiden,1,primbon,1,pring petuk,1,profesi,2,pronomina,1,proposal 17 agustus,1,proposal agustusan,1,prosa,1,psikologi,4,psikologi sastra,1,psikosomatis,1,psikotes online,1,puasa,2,puisi,100,puisi baru,2,puisi cinta,3,puisi lama,2,puisi prosais,1,puisi romantis,1,puisi sapardi djoko damono,1,putus sekolah,1,quotes,3,raden saleh,1,ramadan,1,Ramadhan,3,rambut,2,rampogan macan,1,rapid test,1,rasionalisme,1,Resensi,23,resensi buku,4,resensi novel,1,resep sayur lodeh,1,resign,3,reuni,1,revisi skripsi,1,rezeki,1,ridwan kamil,1,ririek adriansyah,1,riset,1,ritual,1,rokok,2,roman,2,romantis,2,rumah,5,rumpang,1,Sa'ad Bin Abi Waqqas,1,sahabat nabi,1,saham,1,sahur,1,sajak,1,sapardi djoko damono,4,sarjana,1,sastra,93,sastra indonesia,1,sastra jepang,2,sastra melayu,1,sastra melayu klasik,1,sastra nusantara,1,sastrawan,20,saudara perempuan,1,sayur lodeh,1,sd,1,sedih,1,Sehat,1,sejaraah pramuka indonesia,1,sejarah,56,sejarah budi utomo,1,sejarah dunia,1,sejarah internet,1,sejarah islam,1,sejarah lahirnya bahasa indonesia,1,sejarah nabi,1,sejarah perang dunia,1,sejarah pramuka,1,sejarah pramuka dunia,1,sekolah,25,selebgram,1,selingkuh,1,semangat belajar,1,semantik,2,semiotik,2,semiotik sastra,1,semiotika,1,seni,41,seni lukis,2,seni rupa,1,seni tari,1,seniman,2,seo,3,serpihan masa lalu,1,setia,1,siaga bencana,1,sidoarjo,1,sifat bahasa,1,sifat budaya,1,sifat cowok,1,sifat guru,1,silabus,1,silabus sma,1,silat,1,silogisme,1,silogisme positif,1,sinematografi,1,sinonim,1,sinopsis,6,sinopsis buku,1,sinopsis film,1,sinopsis novel,1,sintaksis,1,sistem pendidikan,2,siswa,6,situs budaya,1,situs lowongan kerja,1,situs psikotes,1,situs psikotes online,1,skripsi,3,slogan pendidikan,1,soal,2,soal agama,1,soal agama islam,1,soekarno,1,soft skill,2,sosial,1,sosiolinguistik,2,sosiologi,3,sosiologi sastra,1,souvenir,1,standar deviasi,1,stilistika,2,stratifikasi sosial,1,struktur artikel,1,struktur osis,1,struktur penulisan makalah,1,struktur teks anekdot,1,struktur teks eksemplum,1,suami,1,suhuf,1,sukses,10,sumba,1,sumpah pemuda,1,sungai,1,sungai terpanjang di dunia,1,surabaya,2,surat,2,surat kuasa,1,surat lamaran,2,sushi,1,susunan upacara bendera,1,Sutardji Calzoum Bachri,1,tanda tangan,1,tarawih,1,tari,2,tari seblang,1,tas,1,taubat,1,taufik ismail,1,teater,5,tebak tebakan lucu,1,teknik rumpang,1,teks,7,teks anekdot,2,teks biografi,1,teks cerita sejarah,1,teks ekemplum,1,teks eksplanasi,2,teks eksposisi,1,teks narasi,1,teks negosiasi,1,teks pidato,5,teks prosedur,1,teks rekon,1,teks sumpah pemuda,1,tekstologi,1,teman,9,teman punya masalah,1,tempat belajar,1,tempat bersejarah,1,teori,1,teori semantik,1,terapeutik,1,Terkini,44,terowongan,1,tes,3,tes kepribadian,1,tes kerja,1,tes psikotes,1,tes psikotes online,1,thailand,1,Tidur,1,tiongkok,1,tipografi,1,tipologi bahasa,1,tips,87,tips pindah rumah,1,toefl,1,toga,1,toko buku,1,toko online,1,tokoh,1,tokoh dunia,1,tokoh dunia yang putus sekolah,1,tokoh dunia yang tidak lulus kuliah,1,trading,1,tradisi,15,transhumanisme,1,traveling,2,uang,13,ucapan hari raya,1,ucapan idul adha,1,ucapan idul fitri,1,ucapan ulang tahun,3,ujian,1,ujian nasional,1,ujian skripsi,1,ulang tahun,1,umar,1,umar bin khattab,1,undangan pernikahan,2,unik,7,universitas,7,universitas padjajaran,1,unpad,2,unsur fungsional kalimat,1,unyeng unyeng,1,upacara,1,usaha,1,Van Ophuijsen,1,variasi bahasa,1,Viral,28,virus,5,virus corona,2,voc,1,wabah,2,wabah pes,1,wanita,7,wapres,1,warisan budaya,1,warna,1,wayang,1,wayang kulit,1,webtoon,1,wisata,6,wisata sejarah,1,wisuda,3,word,2,yogyakarta,1,youtube,3,zakat,1,zaman belanda,2,
ltr
item
Sastrawacana.id: 999 Tebak-Tebakan Lucu untuk Bahan Stand Up
999 Tebak-Tebakan Lucu untuk Bahan Stand Up
Sastrawacana.id
https://www.sastrawacana.id/2018/09/999-tebak-tebakan-lucu-untuk-bahan.html
https://www.sastrawacana.id/
https://www.sastrawacana.id/
https://www.sastrawacana.id/2018/09/999-tebak-tebakan-lucu-untuk-bahan.html
true
6868353728205021859
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy