Header Ads Widget

Lomba Blog Traveloka PayLater Hadiah Ratusan Juta Rupiah


lomba blog traveloka paylater


Traveloka PayLater

Di jaman modern yang sarat akan kemajuan teknologi seperti saat ini, kita dimudahkan dalam menemukan berbagai informasi yang kita butuhkan. Selain itu, juga dapat memudahkan kita dalam melakukan transaksi online.

Jika Sebelumnya kita menghabiskan banyak waktu untuk melakukan transaksi langsung di tempat, namun sekarang kita hanya membutuhkan telpon pintar dan internet dalam melakukannya, tanpa harus datang langsung ke tempat transaksi.

Salah satu contoh transaksi online yang bisa kita lakukan adalah ketika kita ingin membeli tiket akomodasi maupun transportasi seperti tiket kereta api, kapal laut, pesawat terbang, dan lainnya. 

Traveloka adalah perusahaan teknologi terkemuka di Asia Tenggara yang menyediakan akses bagi masyarakat untuk menemukan dan memesan berbagai layanan transportasi, akomodasi, aktivitas dan gaya hidup, serta keuangan. Tentu saja, dengan dilengkapi keamanan dan kemudahan konsumen selama bertransaksi, sehingga sangat aman dan nyaman digunakan.

Baru baru ini, Traveloka meluncurkan fitur terbaru yang pastinya sangat diminati oleh hampir semua pencintanya, yakni Traveloka Paylater atau dalam Bahasa Indonesianya Traveloka Bayar Kemudian.

Fitur ini sangat membantu bagi pengguna yang ingin memesan tiket namun tidak bisa melakukan transaksi secara langsung karena berbagai macam alasan. Walaupun sistem pembayaran Traveloka Paylater seperti kartu kredit yang harus dibayar cicil setiap bulan, akan tetapi cara Mendaftar dan mengaktifkannya sangatlah mudah.

Nah, berikut cara mendaftar dan mengaktifkan Traveloka PayLater.

1. Pastikan sudah berusia 21-70 tahun dan memiliki KTP yang masih berlaku. Jika masa berlaku KTP sudah habis, segera perbaiki ke Dukcapil sesuai daerah masing masing.

2. Buka aplikasi Traveloka dan klik Traveloka PayLater, lalu pilih PayLater.

3. Isi data diri pribadi, keluarga dan pekerjaan .

4. Dibutuhkan foto selfie dan KTP untuk verifikasi. 

5. Tunggu prosesnya hingga maksimal 1 jam dan pastikan kita bisa dihubungi dalam jangka waktu ini.

6. Setelah disetujui maka akun kita sudah siap digunakan untuk bertransaksi di Traveloka.

Setelah akun Traveloka Paylater aktif, kita akan mendapatkan limit sebesar 1 juta hingga 50 juta rupiah. Jumlah limit tersebut dapat kita gunakan untuk melakukan transaksi pembelian tiket atau produk lainnya di Traveloka. Cukup mudah bukan? Meskipun begitu, kita harus menggunakannya secara bijak ya.

Lomba Blog Traveloka PlayLater

Nah, dalam rangka meramaikan program PayLater, kali ini Traveloka mengadakan sebuah kompetisi blog dengan total hadiah ratusan juta rupiah. Bagi kamu yang hobi nulis, bisa ikutan lomba blog dengan tajuk "Traveloka Blog Competition" ini. Adapun syarat, ketentuan, dan hadiahnya sebagai berikut:

Ketentuan Umum

1. Blog competition ini tidak pungut biaya apapun

2. Peserta hanya boleh menggunakan top level domain (.com, .id, .net)

3. Peserta boleh mengirimkan lebih dari 1 artikel dari domain yang berbeda tetapi hanya bisa memenangkan 1 hadiah

4. Umur website/blog minimal 3 bulan

5. Tulisan wajib dipublikasikan di media sosial peserta, seperti Facebook, Instagram atau Twitter. Mention @traveloka dan tambahkan hashtag #JujurGunaBanget dan #TravelokaPayLaterBlogCompetition di caption. (pastikan media sosial tidak di-private)

6. Dilarang menghapus artikel setelah kompetisi berakhir

Ketentuan Artikel

1. Panjang artikel minimal 1000 kata

2. Artikel ditulis pada periode lomba

3. Topik dapat berupa edukasi fitur, pengalaman pribadi, tips dengan menonjolkan topik ‘Jujur Guna Banget Pakai PayLater’.

4. Judul artikel wajib mengandung kata kunci “Traveloka PayLater

5. Artikel wajib disertakan backlink (Do Follow) ke URL: https://www.traveloka.com/id-id/travelokapay/paylater & https://www.traveloka.com/id-id/travelokapay/paylater-virtual-number .

6. Artikel merupakan karya sendiri dan belum pernah dipublikasikan sebelumnya. Konten tidak memuat SARA, politik, pornografi, dan kegiatan lain yang melanggar hukum.

Hadiah untuk Pemenang

Akan dipilih 10 orang pemenang yang akan mendapatkan:

Juara 1: Macbook Pro 2020 256 GB + Emas antam senilai 2 jt

Juara 2: Iphone 13 128GB +  Emas antam  senilai 1,5 jt 

Juara 3: Ipad Air 4th Gen   +  Emas antam  1 jt 

Juara 4: Airpods Max  + Emas antam  750rb

Juara 5: Samsung Crystal UHD LED 4K Smart TV 43 inch +  Emas antam senilai 500rb.


Sebelum menulis pastikan kamu membaca ketentuan di bawah ini:
Brief Blog Competition

Daftarkan diri dan kumpulkan artikelmu melalui link di bawah ini:
Form pengumpulan Artikel

Yuk buruan daftar dan menangkan hadiahnya!

Informasi lengkap:

https://www.traveloka.com/id-id/explore/tips/traveloka-paylater-blog-competition/109151

Posting Komentar

0 Komentar